Jumat 10 Dec 2010 10:00 WIB

Juventus, Munchen & Hotspur Berebut Dapatkan Glen Johnson

Glen Johnson
Glen Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, Keretakan antara pelatih Liverpool Roy Haodgson dengan anak asuhnya Glen Johnson, sepertinya 'dimanfaatkan' beberapa klub elit Eropa. Setidaknya saat ini tiga klub elit tengah mengincar tanda tangan pemain timnas Inggris ini. Mereka adalah Bayern Munchen, Tottenham Hotspur dan Si Nyoya Tua Juventus.

Ketiga klub tersebut, tertarik ingin merasakan servis-servis yang diberikan Glen Johnson ketika membela Liverpool. Demikian disampaikan Daily Express.

Mantan pemain Portsmouth ini, tidak begitu ambil pusing terkait kritikan yang disampaikan pelatihnya, yang mempertanyakan performanya belakangan ini yang kian menurun.

Terkait kritikan tersebut, Jhonson menyentil mantan manajer Fulham itu dalam menerapkan strategi sepakbola terlihat membosankan. Karena itu pulalah, Si Merah, dikabarkan bakal merekrut Rod Fanni, yang bermain di klub Rennes, Prancis, sebagai sebagai pengganti Jhonson.

Goal.com secara eksklusif mendapatkan informasi bahwa beberapa bulan lalu, Johnson mengatakan kepada temannya, bahwa ketika itu dirinya tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Inter Milan pada Januari mendatang, mengikuti jejak bekas pelatihnya Rafael Benitez.

 

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement