Senin 20 Dec 2010 23:37 WIB

McMenemy Undang Rahma Azhari ke Manila

Rahma Azhari dan Simon McMenemy
Rahma Azhari dan Simon McMenemy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Laman internet geger dengan foto-foto Pelatih Tim Nasional Filipina, Simon McMenemy yang sedang memeluk artis Indonesia, Rahma Azhari. Dalam timeline Twitternya @RaAzhari mengatakan ia dan McMenemy hanya berteman.

Kemungkinan, pertemuan Rahma dan McMenemy terjadi pada 18 Desember lalu. Karena terhitung tanggal itu di timeline Rahma sudah tertulis aktivitasnya dengan McMenemy.

Selain itu, dalam timelinenya Rahma Azhari terungkap kalau McMenemy sempat mengundangnya ke Filipina. "Come visit me in Manila," kata McMenemy, seperti ditirukan Rahma. Rahma menjawab, "Why not? It'll be thrilla in Manila?"

Dalam laman jejaring sosial lainnya, McMenemy ternyata sudah bertunangan dengan seorang perempuan asal Inggris bernama Sarah Back. Foto di akun Facebook Sarah adalah foto McMenemy dan Sarah sementara status mereka tertulis 'engaged'.

Kepada Rahma, McMenemy pun mengaku sudah punya pacar. Dalam status Twitternya, Rahma menulis, "Dia bilang dia sudah punya pacar di rumah. Tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," demikian Rahma.

Sementara di akun Facebook Sarah Back, tercatat, Ahad (19/12) ia menantikan kepulangan McMenemy dari Filipina untuk menghabiskan liburan Natal bersama.

sumber : Twitter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement