Selasa 21 Dec 2010 00:40 WIB

McMenemy Melatih di Indonesia?

Simon McMenemy, pelatih timnas Filipina
Foto: submitlist
Simon McMenemy, pelatih timnas Filipina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Heboh terkait foto artis Indonesia Rahma Azhari dengan Pelatih Tim Nasional Filipina, Simon McMenemy, berlanjut. Dalam timeline Twitter Rahma Azhari @RaAzhari, disebutkan, McMenemy sudah mendapat sejumlah tawaran dari pihak Indonesia.

Hal ini terungkap dari percakapan antara Rahma Azhari dengan temannya yang memiliki akun @deSz_HAF, Senin (20/12) pagi. Sang teman berseloroh mengatakan pada Rahma agar membujuk McMenemy untuk mau dinaturalisasi ke Indonesia.

Rahma menjawab bahwa McMenemy mengatakan kepadanya kalau ia mendapat tawaran untuk ke Indonesia. "Dia mengatakan sudah ada yang menawarkannya ke Indonesia, kita lihat saja," kata Rahma.

Namun belum jelas betul apakah itu tawaran untuk melatih atau tawaran untuk pindah kewarganegaraan ke Indonesia. McMenemy saat ini memegang paspor Inggris.

Sementara di laman @RaAzhari, komentar terus datang dari para tweeps yang sudah melihat foto Rahma dan McMenemy. Rahma meminta foto tersebut ditanggapi dengan wajar, karena McMenemy hanya rekannya, tidak lebih.

sumber : Twitter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement