Selasa 28 Dec 2010 07:58 WIB
Final Piala AFF 2010

Rahma Azhari: Rajagombal You Are Next

Rajagobal-Rahma Azhari
Foto: screenshoot/KPO
Rajagobal-Rahma Azhari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pesohor seksi Rahma Azhari sempat jadi bahan pembicaraan ketika ia berpose dengan pelatih Filipina Simon McMenemy, sepekan lalu. Bagaimana dengan pelatih Malaysia, K Rajagobal? Apakah Rahma mau berpose bersama dengannya?

Secara bercanda, Rahma Azhari menulis di laman jaring sosialnya, Twitter, bahwa ia mau menggoda Rajagobal. "Rajagombal, your are next..!!!*ala bloodsport* wink wink," tulis Rahma di @RaAzhari, Ahad (26/12).

Kontan 'kicauan' Rahma ini menarik komentar ratusan tweeps yang dibalas dengan bercanda pula. Seperti seorang pengguna akun @isacindo yang mengatakan, "Lo juga harus semangat godanya."

Atau seorang berakun @anyeanye yang menulis, "Coba tolong ya mbak @RaAzhari godain si Rajagobal..mirip kan sm Simon McMenemy???" Dan seorang berakun @Ocelica yang mengatakan, "Kali ini saya dukung mba rahma ayoooo lancarkan serangan!!"

Ada lagi seorang pengguna akun @triesnantyo yang meminta tolong langsung ke Rahma dengan berkata, "Carane piye iki ben iso menang 4-0? Mbak @RaAzhari mgkn bs bantu?".

Selain menggoda Rajagobal, Rahma juga menggoda penyerang Malaysia yang menjebol gawang Markus Maualana, yaitu Mohd Safee Sali. Ia mengatakan, "Next target SAFEE DKK, timnas INA suruh konsen aja supaya menang!" katanya.

Rahma sempat menjadi sorotan ketika dua foto dirinya dengan Simon McMenemy beredar di dunia maya. Rahma menegaskan ia dan pelatih Filipina itu hanya teman. Diperkirakan, Rahma bertemu McMenemy usai pertandingan Indonesia-Filipina 19 Desember lalu. Media Filipina sampai menurunkan artikel terkait Rahma dan McMenemy ini. Si pelatih pun enggan berkomentar terkait foto-foto tersebut.

Bagaimana dengan pelatih Malaysia kali ini? Apakah Rahma benar-benar mau menggodanya?

sumber : Twitter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement