Selasa 04 Jan 2011 08:42 WIB

Semarang United Tunggu Dua Pemain Asing

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG--Tim Semarang United (SU) yang tengah dipersiapkan tampil pada Liga Primer Indonesia (LPI) masih menunggu kedatangan dua pemain asing untuk melengkapi kuota pemain asing. Vice President Semarang United, Novel Albakrie, pada wartawan di Semarang, Senin, mengatakan, mereka berasal dari Brasil dan Korea Selatan.

Tetapi, kata dia, identitas kedua pemain tersebut masih dirahasiakan. Mereka sebagai pemain belakang dan penyerang. Menurut dia, sebelum bergulirnya LPI yang dijadwalkan digelar 8 Januari 2011, kedua pemain tersebut sudah bergabung dengan tim asuhan pelatih Edy Paryono.

Tetapi, kata Novel yang juga mantan General Manager PSIS tersebut, dirinya mengkhawatirkan kondisi fisiknya karena pemain yang ada saat ini sudah ditempa latihan fisik di Batang selama sepekan. "Inilah yang saya khawatirkan, kondisinya pasti akan berbeda dengan Amancio Fortes dan kawan-kawan yang sudah menjalani pemusatan latihan di Batang. Kami berencana memberikan porsi latihan khusus kepada mereka sebelum turun pada kompetisi mendatang," katanya.

Selain menunggu kedatangan dua pemain asing, Edy Paryono masih melihat tiga pemain yang sudah bergabung dengan Amarildo Souza dan kawan-kawan, yaitu Komang Mariawan, Iwan Setiawan, dan Luluk.

Dua pemain yang dilirik Edy Paryono yaitu Ickhwan Wicaksono (belakang) dan Rahman Ruslataluhu (gelandang) yang bakal segera direkomendasikan kepada manajemen untuk diikat kontrak. "Tiga pemain yang baru datang masih akan dilihat perkembangannya, sedangkan dua lainnya akan saya rekomendasikan kepada manajemen untuk dikontrak," kata Edy Paryono.

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement