Senin 17 Jan 2011 22:40 WIB

Madrid Gagal, Isu Transfer Jadi Dalih

Real Madrid
Foto: EL Mundo
Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, Real Madrid tidak cemerlang. Saat bertandang di kandang Almeria, pagi dini hari tadi, Madrid hanya memperoleh hasil seri, 1-1.. Fokus perhatian pemain mengenai spekulasi striker baru dijadikan alasan kegagalan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Direktur umum klub, Jorge Valdani menyatakan pemain Real Madrid mendapat gangguan dari rumor dan spekulasi mengenai pemain baru. Rumor yang dimaksud Valdano adalah kemungkinan Real Madrid mendatangkan striker baru, menyusul cedera yang dialami Gonzalo Higuain.

Situasi itu membuat tim hanya memiliki satu striker sejati untuk dimainkan, Karim Benzema. "Kami masih berusaha untuk mendatangkan striker baru, tapi kami tak ingin membicarakan hal yang sama setiap harinya," kata Valdano, Senin (17/1).

"Mungkin, kami sedikit terganggu dengan masalah ini. Koran-koran membicarakannya hari ini di halaman depan mereka dan bukannya mengenai pertandingan dan hal itu mungkin memberikan kontribusi gangguan itu."

"Akan lebih baik untuk fokus pada apa yang terjadi di lapangan karena yang kurang dari tim ini hanyalah gol," terangnya.

Hasil itu membuat selisih poin Real Madrid dengan Barcelona bertambah menjadi empat angka, setelah juara bertahan La Liga Primera Spanyol itu menang 4-1 atas Malaga.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement