Senin 07 Feb 2011 14:08 WIB

George dan Nirwan Menantang Incumbent Nurdin Halid

KSAD George Toisutta
KSAD George Toisutta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Batas waktu pendaftaran bakal calon Ketua Umum PSSI 2011-2015 telah ditutup pada Sabtu (5/2) pukul 24:00 WIB lalu. Tiga nama secara resmi telah menyerahkan berkas bakal calon ketua umum PSSI.

Incumbent Nurdin Halid, yang telah dua periode memimpin PSSI sejak 2003, kembali mengaju dirikan untuk pertarungan ketua umum PSSI 2011-2015. Namun, Nurdin kali ini akan mendapat perlawanan  dari dua bakan calon lainnya. George Toisutta dan Nirwan Dermawan Bakrie juga mengajukan diri untuk menantang status quo Nurdin Halid.

Seperti dikutip situs PSSI, Kesekretariatan Jenderal PSSI telah menginventarisir seluruh berkas pendaftaran bakal calon dari ketiga nama tersebut. Berkas tersebut diserahkan kepada tim verifikasi yang telah ditunjuk oleh Komite Eksekutif PSSI.

Penyerahan berkas bakal calon Ketua Umum PSSI bersama berkas Wakil Ketua Umum PSSI dan Anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut dilakukan pada Ahad (6/2) pukul 16:00 WIB di Sekretariat PSSI, Senayan Jakarta. Sekjen PSSI Nugraha Besoes menyerahkan berkas tersebut kepada Muhammad Zein, ketua tim verifikasi pencalonan Exco PSSI 2011-2015, disaksikan oleh jajaran anggota tim verifikasi dan puluhan wartawan media cetak dan elektronik.

Anggota tim verifikasi yang hadir pada acara tersebut antara lain Gusti Randa, Trimedya Pandjaitan, Syarifuddin Suding, Arteria Dahlan, Togar Manahan Nero. Sementara wakil ketua tim verifikasi, Hinca Pandjaitan, berhalangan hadir.

sumber : pssi-football.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement