Senin 07 Feb 2011 17:31 WIB
Timnas U23

Ditahan Imbang Pelita, Riedl Coret Dua Pemain

Alfred Riedl (dua kanan)
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Alfred Riedl (dua kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, kembali merampingkan skuadnya seusai ditahan imbang Pelita Jaya U21 dalam laga uji coba. Riedl mencoret dua pemain, yakni Burhanudin Nihe (Persigo Gorontalo) dan Riski Novriansyah (Persijap Jepara).

Selain pencoretan kedua pemain tersebut, kekuatan timnas u23 Indonesia berkurang satu pemain, Diego Michiels, yang harus kembali bergabung bersama klubnya, Go Ahead Eagles, Belanda. Dengan demikian, timnas saat ini beranggotakan 22 pemain.

Jumlah tersebut sudah termasuk Ruben Wuarbanaran yang baru tiba dari Belanda. Sebanyak 22 pemain itu akan diboyong oleh Riedl dalam lawatan uji coba ke Hong Kong pada 9 Februari mendatang.

Kondisi Ruben sebenarnya belum sepenuhnya pulih. Dia masih menderita cedera otot paha yang dideritanya saat menjalani seleksi pada bulan lalu. Meski begitu, Riedl tetap akan membawa Ruben saat timnas beruji coba ke Hong Kong.

Menurut rencana, Oktovianus Maniani dan kawan-kawan akan bertolak ke Hong Kong pada Selasa (8/2) besok. Indonesia hanya menjalani satu kali laga uji coba lawan Hong Kong dari dua laga yang dijadwalkan sebelumnya.

sumber : pssi-football.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement