Selasa 08 Feb 2011 15:50 WIB

Emas SEA Games untuk Adjie Massaid

Adjie Massaid
Adjie Massaid

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Timnas u23 Indonesia sudah bertolak ke Hong Kong untuk menggelar laga uji coba sebelum menghadapi Turkmenistan di laga pra-Olimpiade. Selain berambisi lolos ke Olimpiade 2012, timnas u23 Indonesia bertekad meraih medali emas SEA Games 2011 untuk almarhum Adji Massaid.

Seperti dikutip situs PSSI, keberangkatan timnas ke Hong Kong semula akan dipimpin langsung oleh manajer tim Adjie Massaid. Akan tetapi, manajer flamboyan itu kini telah tiada karena mendapat serangan jantung.

Almarhum Adjie Massaid sangat intens dalam mengawal proses latihan timnas pra-Olimpiade. Skuat ini merupakan bagian dari timnas yang akan diterjunkan pada SEA Games 2011.

Adjie Massaid bertekad timnya bisa menggapai gelar juara sekaligus merebut medali emas pada SEA Games 2011. Asisten manajer timnas u23 Indonesia, Adika Nuraga Bakrie, bertekad untuk mewujudkan mimpi Adjie Massaid tersebut.

"Insya Allah saya akan berjuang keras untuk menunaikan tekad mas Adjie almarhum," ujar Andika yang akrab disapa Aga. Seluruh ofisial timnas pra-Olimpiade turut serta pada lawatan ke Hong Kong.

 

sumber : pssi-football.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement