Senin 21 Mar 2011 14:54 WIB

Victoria Beckham Bingung Pakai Baju Apa

Rep: Setyanadivita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Victoria Beckham
Foto: dailycomedy.com
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Victoria dan David Beckham sudah memastikan dirinya akan hadir pada pernikahan Pangeran Williams dengan tunangnannya, Kate Middleton. Meskipun mengaku sangat beruntung mendapat kesempatan untuk hadir di pernikahan bersejarah tersebut, Victoria kabarnya tengah bingung dengan pakaian yang akan ia kenakan di acara tersebut. Hal ini mengingat kehamilannya akan semakin terlihat di acara yang akan digelar enam pekan mendatang.

Seperti diberitakan hollywoodnews.com, Victoria kabarnya khawatir kehamilannya akan mengganggu penampilannya pada pernikahan yang ditunggu-tunggu masyarakat dunia tersebut. Salah seorang sumber yang dekat dengannya mengaku Victoria telah menyiapkan beberapa model hasil desainannya sendiri. Dia berharap model tersebut dapat membuatnya tampil mengagumkan pada 29 April nanti.

Melihat sang istri yang terlihat menggebu-gebu ingin tampil cantik di acara tersebut, David Beckham pun berusaha mengingatkan sang istri. Salah seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan bahwa Beckham akhirnya mengingatkan Victoria bahwa mereka hanya diundang sebagai tamu. Karena itu, Victoria alangkah baiknya jika tidak berusaha mencuri perhatian dari sang mempelai itu sendiri.

sumber : hollywoodnews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement