Selasa 12 Apr 2011 21:45 WIB

Van Bronckhorst Segera ke Indonesia

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Johar Arif
Giovanni van Bronckhorst
Foto: stormfront.org
Giovanni van Bronckhorst

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  -- Keinginan pencinta sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan secara langsung Giovanni van Bronckhorst akan segera terwujud. Deputi Teknis Badan Tim Nasional, Iman Arif, menyatakan akan segera memboyong mantan kapten timnas Belanda itu ke Indonesia 21-24 Juni nanti.

Van Bronckhorst di antaranya akan dijadwalkan untuk menonton pertandingan timnas Indonesia pada partai Pra-Piala Dunia 2014 di Jakarta, memberikan coaching clinic, serta melihat infrastruktur serta pembinaan usia muda di wilayah Indonesia timur. "Terakhir, ia akan kembali ke Belanda bersama 20 pemain terbaik di akademi tersebut," ujar Iman saat dihubungi Republika, Selasa (12/4).

Sebelumnya pemain yang pernah merumput di Arsenal, Barcelona, dan Feyenoord itu menunda kedatangannya ke Indonesia pada 17 Maret lalu menyusul peristiwa bom di sejumlah tempat.

Padahal saat itu pemain keturunan Maluku itu telah dijadwalkan bertemu Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, di Istana Negara serta menghadiri laga persahabatan antara Tim De Jong Indonesia dengan Timnas U-23 di Stadion Gelora Bung Karno.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement