Kamis 05 May 2011 09:56 WIB

Media Austria Pikir Riedl Sudah Bukan Pelatih Timnas Indonesia

Alfred Riedl
Foto: Antara/Andika Wahyu
Alfred Riedl

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, menegaskan bahwa dirinya hingga kini masih menangani tim Merah Putih. Riedl juga menyatakan bakal kembali ke Indonesia pada akhir bulan ini.

Setelah melakukan seleksi untuk membentuk timnas U-23, Riedl kembali ke Austria. Namun, suratkabar di Austria sempat mempertanyakan keberadaan Riedl di tanah kelahirannya dan bukan berada di Indonesia. Media setempat menyangka Riedl akan menangani tim baru.

“Saya masih pelatih Indonesia,” tegas Riedl ketika diwawancara derstandard.at. “Saya akan segera kembali ke sana. Saat ini di sana tidak ada presiden asosiasi (PSSI).”

Sebelumnya, Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas [Satlak Prima] telah menunjuk Rahmad Darmawan untuk menangani timnas U-23 proyeksi SEA Games 2011. Sedangkan, Riedl rencananya bakal digeser menjadi direktur teknik.

Namun deputi bidang teknik Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif, mengatakan bahwa Riedl akan tetap menjadi pelatih kepala timnas U-23 di ajang Piala AFF U-23 pada Juli nanti. Karena, kegiatan itu tidak berada di bawah naungan Satlak Prima. Pada event tersebut, Rahmad akan menjadi asisten Riedl.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement