Jumat 06 May 2011 11:00 WIB

Rahmad Izinkan Irfan dan Kim Perkuat Persema

Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) dan Irfan Bachdim
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) dan Irfan Bachdim

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Pelatih timnas U-23 proyeksi SEA Games 2011, Rahmad Darmawan, mengizinkan Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan memperkuat Persema Malang dalam mengarungi kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

"Hari ini mereka kami izinkan membela klubnya. Tapi sejak dua hari lalu, mereka telah menjalani program yang telah ditetapkan," kata Rahmad di sela latihan timnas di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Jumat (6/5).

Irfan dan Kim akan memperkuat Persema yang saat ini berada dipuncak klasemen kompetisi LPI. Mereka akan menghadapi Semarang United pada Ahad (8/5).

Sebelum diizinkan meninggalkan latihan timnas, kedua pemain itu telah menjalani program berupa tes kesehatan dan tes fisik. Kedua tes tersebut, kata Rahmad, berlaku pada semua pemain yang dipanggil masuk pelatnas SEA Games 2011. Setelah itu, semua pemain akan menjalani Diklat Pembentukan Karakter di Pusdikpassus Batujajar, Bandung, bersama dengan atlet SEA Games cabang olahraga lainnya.

"Sore nanti semua pemain akan berangkat ke Batujajar. Sekitar dua pekan mereka akan masuk Diklat Pembentukan Karakter," ucap pelatih Persija Jakarta itu.

Yongky Ariwibowo dan kawan-kawan akan menjalani Diklat Pembentukan Karakter mulai 7-21 Mei. Selama di Pusdikpassus, mereka akan digembleng langsung oleh pasukan elite TNI AD itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement