Selasa 07 Jun 2011 12:39 WIB

Guus Hiddink Pekan Depan Jadi Pelatih Chelsea?

Guus Hiddink
Guus Hiddink

REPUBLIKA.CO.ID,ANKARA - Federasi Sepakbola Turki (TMFT) meradang dengan ucapan pelatih Guus Hiddink. Kepada media lokal Inggris, pelatih timnas Turki itu mengatakan bahwa dirinya berharap pekan depan sudah resmi menjadi pelatih Chelsea.

The London Evening Standard mengklaim pelatih berdarah Belanda itu kini berharap sudah resmi menjadi manajer Chelsea sebelum akhir pekan ini. Tapi, dia akan meninggalkan kursi pelatih timnas Turki dengan penuh kegetiran.

Mahmut Ozgener, chief executive TMFT yang akan digantikan pada pemilihan bulan ini, tidak senang dengan sikap Hiddink yang secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Stamford Bridge. Ozgener benar-benar kecewa karena Turki mesti menunggu selama enam bulan sebelum melakukan pembicaraan dengan Hiddink untuk membahas kemungkinan pelatih berusia 64 tahun itu hengkang dari posisi pelatih timnas Rusia. Kini, Hiddink begitu saja ingin kembali ke Stamford Bridge.

Jurubicara TMFT, Turker Tozar, sebaliknya menyebut Hiddink tidak berubah. ''Dia (Hiddink) selalu mengatakan hal yang sama. Dia tidak pernah mengatakan sesuatu yang konkrit. Banyak ketidakpastian di mana-mana,'' katanya. ''Hiddink masih menjadi pelatih kami dan dia masih memiliki kontrak hingga 2012."

sumber : www.tribalfootball.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement