Ahad 12 Jun 2011 21:38 WIB

Natasha Gugurkan Bayi Ryan Giggs Dua Pekan Sebelum Nikahi Adiknya Giggs

Natasha dan Rhodri Giggs
Foto: www.dailymail.co.uk
Natasha dan Rhodri Giggs

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Kelakuan Ryan Giggs, bintang Manchester United, benar-benar tidak bermoral. Ryan menghamili Natasha dua pekan sebelum Natasha menikah dengan adiknya Ryan, Rhodri Giggs.

Fakta mencengangan tersebut dilontarkan langsung oleh Natasha kepada the News Of The World. ''Saya melakukan aborsi dua pekan sebelum pernikahanku setelah hamil oleh Ryan Giggs,'' kata Natasha.

Natasha, yang menjalin hubungan terlarang dengan Ryan selama delapan tahun, mengaku mengugurkan bayi mereka dua pekan sebelum pernikahannya dengan Rhodri. Ryan memberikan 500 poundsterling kepada Natasha untuk biaya aborsi.

''Ryan langsung mengatakan ke pokok persoalan. 'Kamu tahu hanya satu pilihan: matikan. Kita tidak mungkin menghancurkan hidup semua orang','' ujar Natasha menirukan ucapan Ryan kala itu. ''Aborsi sangat horor bagi diriku. Meskipun saya bersama dan mencintai Rhodri, saya memiliki perasaan kepada Ryan.''

Setelah melakukan aborsi, Natasha kemudian terbang ke Las Vegas untuk menikah dengan Rhodri. Natasha sadar bahwa dirinya tidak mungkin menikah dengan Rhodri dalam kondisi berbadan dua.

sumber : www.dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement