Selasa 21 Jun 2011 16:13 WIB

Apa Mister Mau Jadi Pelatih Timnas Indonesia? Van Bronckhorst Senyum tak Menjawab

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Didi Purwadi
Vincent Rompies
Foto: www.movietie.com
Vincent Rompies

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Puluhan wartawan berkumpul di ballroom sebuah hotel ternama di Jakarta pada Selasa (21/6). Di antara kerumunan awak jurnalis, terselip sejumlah selebritas ibu kota yang juga sedang menunggu kedatangan Giovanni van Bronckhorst. Salah satunya adalah Vincent Rompies.

Kisah pengalaman yang diuatarakan Van Bronckhorst selama acara tersebut memancing minat hadirin untuk melontarkan tanya. Vincent Rompies, salah satu selebritis yang ikut hadir, pun melontarkan tanya dengan nada canda. “Apakah mister mau menjadi pelatih Tim Nasional Indonesia?” tanya Vincent.

Pertanyaan Vincent Rompies langsung disambut senyum lebar sang bintang. Berbeda dengan jawabannya terdahulu yang selalu lugas ketika mendapat pertanyaan mengenai minat melatih timnas Indonesia, Van Bronckhorst kali ini sedikit diplomatis.

Dia berujar masih butuh waktu baginya untuk jadi pelatih. “Saya masih ingin beristirahat satu tahun sebelum saya mengambil kursus sebagai asisten pelatih U21 Tim Nasional Belanda,” ujarnya tanpa menyebut minat melatih Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement