Selasa 21 Jun 2011 16:24 WIB

Van Bronckhorst Ingin Bobol Gawang Indonesia

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Giovanni Van Bronckhorst
Foto: AP/Eugene Hoshiko
Giovanni Van Bronckhorst

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Giovanni van Bronckhorst akan tampil pada Indonesian All Stars Starbol di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/6). Mantan kapten timnas Belanda pada Piala Dunia 2010 itu berjanji akan mencetak gol ke gawang tim yang diperkuat pemain terbaik Indonesia.

Van Bronckhorst mengatakan, sangat tidak sabar untuk kembali merumput. Ia mengakui sudah tidak pernah lagi mengolah si kulit bundar setelah gantung sepatu tahun lalu. “Saya akan berusaha memberikan suguhan terbaik dan saya ingin mencetak gol,” kata dia, di Jakarta, Selasa (21/6).

Van Bronckhorst tengah berada di Indonesia untuk meresmikan yayasannya. Pemain keturunan Ambon tersebut akan berada di Jakarta hingga Ahad (26/6). Laga Starbol menjadi satu kegiatan yang dilakukan mantan gelandang Barcelona itu di Jakarta.

Pemain keturunan Ambon itu akan tergabung dalam skuat yang berisikan pemain-pemain asing yang berlaga di Liga Primer Indonesia dan Liga Super Indonesia. Skuat Putih ini akan diarsiteki Jacksen F Tiago yang baru saja mengantar Persipura Jayapura merengkuh gelar Liga Super Indonesia. “Saya akan bermain selama 45 menit,” ujar penggemar sate dan gado-gado ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement