Rabu 20 Jul 2011 16:05 WIB

Edurne Jadi Model Produk Kecantikan

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Edurne
Foto: www.duniasuporter.blogspot.com
Edurne

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Kekasih David de Gea, Edurne, menandatangani kontrak kerjasama dengan sebuah produk kecantikan. Penyanyi pop Spanyol tersebut rupanya mulai tertarik dengan dunia model.

Seperti dilansir dari laman La Verdad, produk kecantikan 'Veet' merupakan langkah awal penyanyi berumur 25 tahun tersebut untuk mengepakkan sayap dunia modelingnya. Sebagai langkah awal, Edurne telah menyelesaikan pembuatan video dengan produk 'Veet'.

Pekan ini, video 'Veet' yang dilakoni oleh mantan kontestan Amerika Idol tersebut telah diunggah di You Tube. Dari awal peluncuran hingga saat ini, video tersebut telah diunduh oleh lebih dari 33 ribu orang. Dengan angka yang fantastis tersebut, sudah bisa dibuktikan bahwa awal karier kekasih kiper Manchester United itu di dunia modeling mendapat sambutan baik dari para penggemarnya.

Edurne merupakan penyanyi yang bergabung dengan label Sony BMG Spanyol. Dari label tersebut, Edurne  mengeluarkan album perdananya pada 2006 dengan judul album yang sama dengan namanya 'Edurne'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement