Senin 12 Sep 2011 15:11 WIB

Aguero Ingin Seperti Maradona

Rep: c09/ Red: cr01
 Sergio Aguero merayakan gol yang dilesakkannya ke gawang Wigan dalam pertandingan Premier League.
Foto: AP
Sergio Aguero merayakan gol yang dilesakkannya ke gawang Wigan dalam pertandingan Premier League.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio 'Kun' Aguero ingin menjadi seperti Maradona. Sebagai menantu Diego Maradona, Kun ingin bermain sebaik-baiknya untuk City seperti yang telah dilakukan ayah mertuanya saat masih bermain untuk skuat Napoli.

Seperti dilansir dari laman Mirror Football, Senin (12/9), terinspirasi dari prestasi ayah mertuanya di Napoli, Kun ingin melakukan yang terbaik untuk City agar bisa mengalahkan Manchester United, Chelsea, dan Arsenal di Liga Primer. "Saya datang ke sini untuk membantu tim memenangkan gelar. Dan jika itu bisa terwujud tahun ini, maka ini akan menjadi prestasi yang sempurna," kata Kun.

Mengenai ambisinya dalam laga Liga Champions bersama City, Kun mengungkapkan bahwa saat ini ia dan tim akan berkonsentrasi dulu untuk lolos dalam babak penyisihan grup.

Selama bergabung dengan City musim ini, Aguero telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhir. Kun didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer seharga 38 juta poundsterling (sekitar Rp 519 miliar).

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement