Sabtu 24 Sep 2011 10:32 WIB

Aguero Idolakan Owen

Rep: Ratna Puspita/ Red: Siwi Tri Puji B
Sergio Aguero
Foto: AP/PA, Dave Thompson
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan dirinya mengidolakan striker Manchester United, Michael Owen. Bahkan, mantan bintang Liverpool itulah yang membuatnya menonton Liga Primer.

Bomber asal Argentina ini mengatakan, lebih suka menonton Liga Primer dibandingkan La Liga dan Seri A. Penyerang yang disapa Kun ini mengatakan, menyukai aksi Owen ketika masih memperkuat Liverpool.

"Saya menonton Liga Primer di televisi. Saya suka Michael Owen. Saya selalu mengikutinya di Liverpool. Itu sebabnya saya mulai menonton Liga Primer,” kata dia kepada Manchester Evening News, seperti dilansir goal.

Penyerang yang disapa Kun tersebut bergabung dengan City dari Atletico Madrid. Menantu Diego Maradona ini tidak mengalami kesulitan beradaptasi dan menunjukan performa terbaiknya. Ia melesatkan dua gol dan mencatat satu assist pada laga debutnya melawan Swansea City.

Penyerang berusia 23 tahun ini berharap akan terus tampil dalam performa terbaik untuk City seperti yang dilakukannya bersama Independente dan Atletico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement