Kamis 29 Sep 2011 17:49 WIB

Safee Sali Diizinkan Trial Lagi di Cardiff City

Safee
Safee

REPUBLIKA.CO.ID,Safee Sali membuka peluang bermain di Inggris dengan memberikan kesan yang bagus dalam masa trial di Cardiff City.

Pemain asal Malaysia itu sudah menjalani dua minggu masa trial bersama The Bluebirds dan diberikan kesempatan melanjutkan masa berlatihnya di kemudian hari.

"Safee sudah bergabung selama sepuluh hari masa trial. Dalam waktu tersebut, dia menunjukkan sikap yang hebat dan etos kerja bagus dengan menyatu bersama lingkungan  dan caranya berlatih di Cardiff City," ungkap manajer Cardiff City Malky Mackay kepada Wales Online.

"Tentunya perpanjangan masa trial ini adalah kesempatan besar dan gaya juga level berbeda dari sepakbola yang dimilikinya, namun dia bisa beradaptasi dan bergabung dengan baik di skuad."

Mackay menambahkan pintu Cardiff City akan terbuka untuk Safee kembali menjalani masa trial kelak jika tidak bermain untuk Pelita Jaya atau timnas Malaysia.

"Untuk sekarang ini kami menyampaikan selamat tinggal dan ingin menjadikan catatan bahwa kami mempertimbangkan Safee sebagai kredit untuk tim dan negaranya," ujar Mackay.

sumber : goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement