Kamis 23 Feb 2012 17:19 WIB

Tak Ada Penjagaan Khusus terhadap 'The Legend' Materazzi dkk

Rep: Agung Sasongko/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Marco Materazzi
Foto: AP/Tom Hevezi
Marco Materazzi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Kedatangan empat legenda sepakbola dunia, Edgar Davis, Marco Materazzi, Robert Pires dan Fabio Cannavaro di Terminal D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (23/2), tidak mendapat penjagaan ketat dari para bodyguard. Para penggemar dengan leluasa mendekati mereka.

Dari pantauan, Republika.co.id, hanya ada sekitar enam bodyguard. Mereka terkonsentrasi di depan pintu keluar terminal D. Beruntung para bodyguard dibantu aparat bandara.

Kondisi itu jelas berbeda, saat legenda Manchester United, David Beckham tiba di Indonesia, saat lawatan LA Galaxy di Asia Pasifik. Saat itu, penjagaan begitu ketat. Sehingga tidak mudah penggemar Beckham untuk merapat.

Yang menarik, keempat legenda itu menaiki satu mobil Toyota Alphard Vellfire. Mobil terlihat sesak oleh mereka. Maklum saja, dengan postur tubuh tinggi besar, mereka kemungkinan tidak nyaman dengan memasuki kendaraan model itu.

Sementara Beckham lebih beruntung. Ia menaiki bis yang memberikan ruang lapang guna beristirahat sejenak setelah menjalani perjalanan panjang di pesawat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement