Senin 19 Mar 2012 16:39 WIB

Presiden Bolton: Terima Kasih untuk Simpati kepada Muamba

Fabrice Muamba yang terjatuh saat laga kontra Tottenham Hotspurs di piala FA
Foto: ibtimes.co.uk
Fabrice Muamba yang terjatuh saat laga kontra Tottenham Hotspurs di piala FA

REPUBLIKA.CO.ID, BOLTON -- Presiden Bolton Wanderers, Phil Gartside mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas simpati yang terus mengalir untuk pemainnya Fabrice Muamba yang mengalami insiden pada pertandingan Piala FA akhir pekan lalu. Phil mengaku terkesan dengan ungkapan simpati publik sepakbola tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muamba terkapar di atas lapangan di akhir babak pertama karena serangan jantung. Gelandang 23 tahun itu pun dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan darurat. Sementara pertandingan antara Bolten kontra Tottenham Hotspur diputuskan ditunda oleh wasit Howard Webb usai berkonsultasi dengan manajer kedua tim.

Pertandingan Liga Primer Inggris saat Bolton harus bersua Aston Villa, Selasa (20/3) esok, juga ditunda karena kejadian tersebut.

"Atas nama klub kami, saya ingin berterimakasih kepada Liga Primer, FA, dan semua klub yang menunjukkan dukungannya," ujar Gartside kepada Sky Sports. "Secara internasional, kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada FIFA, UEFA, dan keluarga sepakbola global."

Gartside mengaku mengapresiasi sikap yang ditunjukkan Tottenham dan Villa atas pengertian dalam penundaan pertandingan. "Staf Rumah Sakit London Chest luar biasa dan saya ingin berterimakasih kepada bantuan mereka selama masa-masa kritis. Semua fans Bolton yang mengontak saya secara personal maupun klub juga luar biasa. Kami semua keluarga dan dukungan publik merupakan bukti sifat klub keluarga yang kami miliki di Bolton," tukas dia.

sumber : Sky Sports
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement