Sabtu 24 Mar 2012 22:05 WIB

Aguero Sanggah Rumor Real Madrid

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Chairul Akhmad
Sergio Aguero
Foto: AP
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Baru bergabung awal musim ini bersama Manchester City, Sergio 'Kun' Aguero sudah dikabarkan akan hengkang. Kabar yang berkembang, pemain asal Argentina itu akan bergabung dengan Real Madrid.

Mendengar spekulasi tentang dirinya, Aguero merasa heran. Karena selama ini,  bomber berusia 23 tahun itu mengatakan tidak pernah berniat untuk hengkang. Ia masih kerasan untuk terus membela skuat the Citizens. Sehingga ia pun menyanggah adanya hubungan dengan Real Madrid.

"Tidak ada satu pun cerita tentang Real Madrid yang bersumber dari saya dan para suporter bisa memercayainya jika saya senang berada di sini," kata Aguero, seperti dilansir The Sun, Sabtu (24/3).

Mantan pemain Atletico Madrid itu mengatakan dirinya senang dengan perlakuan yang diperlihatkan pendukung terhadapnya. Karena itu, ia masih ingin bertahan  bersama the Citizens.

Aguero ingin membalas kebaikan yang diterimanya selama ini dengan selalu menampilkan yang terbaik di lapangan. Karena ia pun ingin mewujudkan targetnya setelah bergabung bersama the Citizens. "Target utama jelas untuk mendapatkan trofi liga musim ini. Kemudian, saya ingin bertahan dalam waktu yang lama di sini," kata pemain yang sudah menyumbang 24 gol bagi City itu.

Saat ini, posisi City memang masih di bawah Manchester United. Namun, menantu Diego Maradona itu tidak ingin menyerah hingga musim benar-benar berakhir. Ia mengatakan, skuatnya masih percaya diri bisa merebut trofi Liga Primer. Meskipun timnya saat ini tidak dalam posisi ideal. "Kami merupakan tim yang tahu jika tertinggal, kami bisa bangkit kembali dan memenangkan pertarungan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement