Selasa 27 Mar 2012 21:10 WIB

Beckenbauer: Munich Wajib Pulangkan Pizarro

Rep: Nur Farida/ Red: Karta Raharja Ucu
Claudio Pizarro
Claudio Pizarro

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Mantan Presiden Bayern Munich, Franz Beckenbauer menegaskan klub Bavarians itu wajib membawa pulang penyerangnya yang terbuang, Claudio Pizarro.

Striker Werder Bermen ini sebenarnya masih memiliki waktu kontrak tersisa lebih dari satu tahun di Weser stadion. Tapi, penyerang 33 tahun itu dikabarkan siap angkat kaki dari The River Islanders musim panas mendatang.

Kabarnya, juru gedor veteran itu tertarik untuk kembali berseragam Die Bayern. Karena itu, legenda Die Roten ini menghendaki manajemen klub mengambil langkah cepat untuk menandatangani bomber berpengalaman tersebut.

“Saya telah membaca tentang Pizarro dan dia masih jadi salah satu yang terbaik bahkan pada usia 33 tahun,” kata Beckenbauer kepada Sky Sport, Senin (27/3).

Menurutnya, selalu ada alasan untuk mendatangkan Claudio ke Alianz Arena. Apalagi ketajamannya masih teruji meski sudah memasuki masa pensiun.

Pemain tim nasional Peru ini tampil gemilang musim ini dengan telah melesakkan 16 gol dalam 22 penampilannya di Bundesliga Jerman. Pizarro pernah menghabiskan enam tahun di Munich pada era Backenbauer dan telah mencetak 100 gol dalam 251 pertandingannya di Bundesliga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement