Sabtu 07 Apr 2012 17:11 WIB

Mark Hughes Jagokan MU Juara Liga Inggris

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Taufik Rachman
Manchester United
Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON — Pelatih Queens Park Rangers (QPR) Mark Hughes meyakini, Manchester United (MU) bakal merebut gelar juara Liga Primer Inggris ke-20. Menurut Hughes, gelar bagi skuat Iblis Merah sudah tidak dapat dihindarkan lagi.

Sesuai jadwal, QPR akan bertandang ke Old Trafford pada Ahad (8/4) malam. Pada saat bersamaan, skuat Manchester City bakal melawat ke Emirates Stadium menghadapi Arsenal.

Hughes menyatakan, anak asuh Sir Alex Ferguson tersebut sudah sangat dekat dengan trofi juara mengingat mereka unggul lima angka atas Manchester City. “Saya pikir dalam periode musim seperti ini, cukup masuk akal, apabila hal tersebut sudah tidak dapat dihindarkan lagi,” ujar mantan pelatih City ini dikutip Goal.com, Sabtu (7/4).

Dia menerangkan, MU sudah sering berada dalam situasi sulit seperti ini pada musim sebelumnya. Adapun City belum pernah merasakan dalam kondisi terjepit dan itu dinilainya menjadi perbedaan kedua klub sekota itu.

“Saya pikir itu menjadi kunci di dalam situasi seperti ini. Anda merasakan bahwa United melihat jadwal pertandingan, menjalani tiap pertandingan dan terus melaju dari saat ini hingga akhir musim,” kata Hughes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement