Rabu 18 Apr 2012 18:16 WIB

Agen: Pogba akan Beri Keputusan Apakah United atau Juventus

Rep: Nur Farida/ Red: Djibril Muhammad
Paul Pogba
Foto: AP
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, Agen Mino Raiola mengatakan Paul Pogba akan segera membuat keputusan terkait karir bermain masa depannya. Pogba akan segera memutuskan akan tetap merumput di Old Trafford atau akan bergabung dengan the Old Lady, Juventus.

"Pogba belum mengambil langkah apapun namun pilihannya jelas antara United dan Juventus. Tampaknya dia akan segera membuat keputusan," ujar agen dikutip laman ESPN, Rabu (18/4).

Pogba bergabung dengan Manchester United dari akademi Le Havre pada 2009 lalu. Pogba menjadi pemain yang paling sering muncul melalui klub pemuda dalam beberapa tahun terakhir.

Namun kekurangan turun ke lapangan sejak bergabung dengan pasukan iblis merah, telah membuat keterlibatannya dalam tim nasional Prancis U-21 menjadi kendala. Apalagi dengan kontrak yang akan segera berakhir di akhir musim, United dikabarkan enggan mengontrak Pogba karena tidak cocok dengan masalah bayaran gaji.

Akibat pemberitaan ini, Pogba dikabarkan tertarik merumput di Stadium Turin, apalagi klub asuhan Antonio Conte ini siap memberikan bayaran yang sesuai dengan yang diinginkan.

Meski demikian, agen Mino Raiola mengonfirmasi gelandang United ini belum membuat perjanjian dengan Juventus maupun perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini, Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement