Ahad 22 Apr 2012 20:14 WIB

Spurs Bertekad Datangkan Lloris

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
kiper Olympique Lyonnais Hugo Lloris
Foto: reuters
kiper Olympique Lyonnais Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur berharap bisa membawa kiper Olympique Lyonnais Hugo Lloris ke White Hart Lane musim panas mendatang.

Spurs menyiapkan uang sejumlah 10 juta pound (Rp 148 miliar) yang dinilai pantas untuk menghargai kiper tim nasional Prancis ini. Kiper 25 tahun ini diharapkan bisa menjadi kiper jangka panjang the Lilywhites menggantikan Brad Friedl.

Friedl akan berusia 41 tahun pada Mei tahun ini dan mendekati saat untuk mengakhiri karir. Dengan Heurelho Gomes memutuskan pergi ke klub London Utara, Spurs menginginkan kepindahan Lloris.

Lyon nampaknya enggan melepaskan Lloris, namun klub dengan julukan Les Gones (the Kids) ini sedang mempertimbangkan tawaran melepas kipernya untuk bermain untuk klub yang menghuni posisi lima besar klasemen Liga Primer Inggris.

Lloris memang dilatih untuk menjadi kiper nomer satu untuk tim nasional Prancis dan akan turun menghadapi Inggris pada Euro 2012. Di usia 25 tahun, Lloris dianugerahi sebagai kiper Prancis paling berbakat setelah Fabien Barthez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement