Jumat 11 May 2012 06:32 WIB

Yaya Toure: City akan Kuasai Dunia

Yaya Toure
Foto: Reuters/Phil Noble
Yaya Toure

REPUBLIKA.CO.ID, Dengan dukungan Syekh Mansour bin Zayed al Nahyan dan permainan tim yang cemerlang, Manchester City yakin mampu meraih sukses.

Yaya Toure pun termotivasi untuk mewujudkan tantangan klubnya menjadi yang terhebat di dunia. ''Itulah mengapa saya di sini, untuk membantu tim, memberikan pengalaman pada anak muda dan membantu klub maju dan membuatnya lebih besar dari seluruh klub di dunia,'' ujar Toure.

''Saat ini kami sudah berjalan di jalur yang benar. Untuk mengukir sejarah, kami harus memenangi sesuatu dan mengikuti hal yang baik yang telah kami lakukan tahun lalu,'' papar mantan pemain Barcelona itu.

Dua gol Toure saat bermain di Newcastle Ahad lalu berhasil memastikan kemenangan untuk City. Pemain Pantai Gadign ini mengakui daya pikat menjadi figur utama di City memaksanya hengkang dari Nou Camp.
''Di Barcelona, saya termasuk pemain baik. Namun, di City, saya menjadi pemain penting untuk tim. Inilah pekerjaan saya di sini, membantu tim. Dulu, saya mau bergabung dengan sebuah klub dan mengukir sejarah. Dan, itulah alasan saya bersama City. Sebagai pemain bola, kita akan selalu datang ke tempat yang membuat kita merasa dicintai dan menjadi salah satu pemain terbaik. Namun, di sini kami punya tim kuat, tim yang berpengalaman, dan inilah yang terbaik di Liga Primer.''

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
sumber : telegraph.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement