Jumat 15 Jun 2012 15:46 WIB

Drogba Sejengkal Lagi Menuju Klub Cina

Didier Drogba
Foto: AP
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI - Didier Drogba nampaknya tinggal sejengkal lagi untuk hijrah ke klub sepakbola Cina, Shenghua. Setidaknya itu menurut media setempat yang melaporkan perkembangan terbaru terkait negosiasi Shenhua dengan mantan penyerang Chelsea tersebut.  

Koran harian Shanghai Daily, Jumat (15/6) melaporkan Shenghua kini sudah memasuki tahap akhir negosiasi yang akan menentukan kesepakatan mereka dengan striker kelahiran Pantai Gading itu. 

"Ofisial top Shenhua berangkat ke Pantai Gading untuk melakukan negosiasi akhir dengan bintang penyerang Didier Drogba," lapor Daily.

Untuk memuluskan negosiasi, anggota petinggi Shenhua, Zhou Jun, bahkan akan turun langsung untuk bicara dengan pemain berusia 34 tahun itu, tulis Daily.

Pelatih baru Shenhua, Sergio Batista pada Kamis, menyatakan harapannya agar Drogba bergabung dengan tim yang ia tukangi sekarang.

"Kemungkinan Drogba datang masih amat relatif waktunya," kata Batista dalam temu pers."Saya yakin manajemen klub masih tetap berharap dengan Drogba," katanya.

Kepastian terkait kedatangan Drogba baru akan diketahui pada 30 Juni. Shenhua sementara ini menolak memberikan komentar lebih jauh.  

Drogba memutuskan hengkang dari Chelsea setelah membantu klub Liga Utama Inggris itu memenangi kompetisi Liga Champions bulan lalu. Jika kesepakatan dengan Senhua jebol maka ia akan bergabung dengan bekas rekan setimnya di The Blues, Nicolas Anelka, yang lebih dulu ada di sana.  

sumber : Antara, AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement