Senin 29 Mar 2021 19:47 WIB

Selebrasi Gol Isaac Ingatkan pada Didier Dorgba

Putra Drogba, Isaac juga meniru selebrasi ayahnya usai mencetak gol.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Didier Drogba
Foto: REUTERS/Adam Holt
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fan Chelsea tentu ingat selebrasi Didier Drogba ketika mencetak gol yaitu berlari dan mengepakkan kedua tangannya. Drogba adalah mantan bintang Chelsea yang pensiun pada 8 November 2018. Drogba sangat dicintai publik Stamford Bridge karena jasanya begitu besar untuk The Blues.

Meski sudah pensiun, fan bisa sedikit mengurangi rasa rindunya akan selebrasi itu. Putra Drogba, Isaac juga meniru selebrasi ayahnya usai mencetak gol. Ia mencetak gol profesional pertamanya bersama tim Serie D Italia, Caratese saat melawan Caronnese dilansir dari football London, Senin (29/3).

Baca Juga

Isaac mempunyai naluri pencetak gol seperti Drogba. Isaac memanfaatkan umpan cerdas dari skema tendangan bebas sebelum membawa bola ke gawang Caronnese. Dengan nyaman, ia mencetak gol kemenangan 1-0 untuk Caratese.

Setelah mencetak gol, Isaac langsung merayakannya dengan mengepakkan kedua tangannya layaknya yang dilakukan Drogba di masa silam. Isaac awalnya memulai karier sepak bola di tim muda Chelsea sebelum bergabung dengan klub Prancis EA Guingamp pada musim panas 2019.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement