Selasa 19 Jun 2012 23:31 WIB

Presiden Barcelona: Ronaldo Pemain Terbaik Dunia ke 12

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Yudha Manggala P Putra
Messi-Ronaldo
Foto: berberanews.com
Messi-Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, banyak pihak yang menyebut, hanya super star Barcelona, Lionel Messi, yang lebih baik dari pemain asal Portugal tersebut.  

Meski begitu, tanggapan sedikit berbeda dilontarkan oleh Presiden El Barca, Sandro Rosell.  Menurutnya, Ronaldo bukan hanya tak lebih baik dari Messi, namun juga masih kalah hebat dari 11 pemain inti tim asal Katalan tersebut.  

"Ronaldo bukanlah pemain terbaik kedua di dunia.  Ia pemain terbaik ke 12 di dunia.  11 pemain terbaik lainnya bermain untuk Barcelona," tutur Rosell dalam sebuah pertemuan di Instituto de Quimica de Sarria seperti dilansir crunchsports, Selasa (19/6).

Dalam pertemuan ini, Rosell juga menyindir perilaku arsitek Real Madrid, Jose Mourinho dalam El Clasico musim lalu. Rosell menyebut perilaku Mourinho yang mencolok mata asisten pelatih El Barca kala itu, Tito Vilanova, benar-benar memalukan.  

"Saya tidak bisa menerima pelatih seperti itu.  Saya akan segera meminta maaf jika pelatih tim saya mencolok mata orang lain," tukasnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement