Selasa 26 Jun 2012 23:00 WIB

Presiden Barcelona Bantah Drogba ke Nou Camp

Didier Drogba
Foto: AP/Tom Hevezi
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Barcelona, Sandro Rossel membantah kalau bintang Pantai Gading, Drogba, akan bergabung ke Nou Camp. Hal ini diungkapkannya dalam konferensi pers Selasa (26/6).

Pekan lalu Drogba mengungkapkan bahwa ia telah direkrut klub China, Shanghai Shenhua, namun stasiun televisi Katalan, TV3, melaporkan bahwa pemain 34 tahun ini siap berubah pikiran untuk melengkapi kepindahan ke Barcelona. Kini, kabar itu resmi ditepis Rossel.

"Saya tidak tahu apa-apa. Jika ia (Drogba) berada di Barcelona, ia pasti sedang berlibur atau melakukan hal-hal pribadi lainnya, tidak ada hubungannya dengan Barca," tegas Rossel. 

Rossel, dalam kesempatan yang sama, memberikan konfirmasi kalau klubnya justru sedang bernegosiasi untuk mendatangkan bek kiri Spanyol, Jordi Alba, dari Valencia.

"Berapa banyak kami membayar untuk Alba akan bergantung pada negosiasi-negosiasi. Semuanya senilai berapa banyak yang dapat anda bayar, atau berapa banyak yang anda minta untuk menjualnya," kata Rossel yang menambahkan klubnya saat ini memiliki dana 40 juta euro untuk dipakai belanja pemain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement