Selasa 14 Aug 2012 22:11 WIB

Derita Lebam, Ibrahimovic Diragukan Tampil Lawan Brasil

Ibrahimovic
Foto: ESPN
Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Kapten Tim Nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan absen membela negaranya dalam laga persahabatan kontra Brasil pekan depan. Ini setelah Ibrahimovic mendapat luka lebam di kaki saat membela timnya, Paris Saint Germain pada pertandingan pembuka musim Liga Prancis melawan Lorient, Sabtu.

"Tidak ada yang serius, namun ia menderita karena pembengkakan dan akan menjalani tes untuk melihat apakah ia cukup bugar untuk berlatih pada Selasa," satu pernyataan yang disampaikan Federasi Sepak Bola Swedia (SvFF).

Sebagai gantinya, pelatih Swedia, Erik Hamren, telah memanggil penyerang Gothenburg, Tobias Hysen, sebagai cadangan.

Sementara itu, Pele dan anggota lain dari tim Brasil yang menjuarai Piala Dunia 1958, diundang ke Stockholm untuk memperingati kemenangan mereka saat melawan tuan rumah.

Pertandingan pada Rabu itu akan menjadi laga terakhir yang digelar di arena tersebut, sebelum stadion itu dihancurkan, dan digantikan dengan stadion baru berkapasitas 50.000 penonton.

Stadion Rasunda merupakan salah satu stadion tempat dilangsungkannya Piala Dunia 1958, dan merupakan tempat untuk partai final, di mana Brasil menang 5-2 atas tuan rumah.

Pele, yang saat itu berusia 17 tahun, mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement