Senin 20 Aug 2012 15:19 WIB

Owen Negosiasi dengan Everton

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Chairul Akhmad
Michael Owen
Foto: AP
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Mantan bomber Manchester United (MU), Michael Owen, diberitakan tengah bernegosiasi dengan Everton.

Owen disebut-sebut harus melalui pemeriksaan medis yang ketat sebelum bergabung dengan tim asuhan David Moyes tersebut. Seperti dilansir Daily Mail, Senin (20/8), kesepakatan antara keduanya diharapkan akan tercapai pada hari ini. 

Jika ini terjadi, akan menjadi sebuah kebetulan yang menarik mengingat mantan klubnya, the Red Devils, akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Selasa (21/8) dini hari WIB. 

 

Owen berstatus bebas transfer sejak dilepas oleh MU pada Juni 2012. Selama membela United (2009-2012), Owen hanya tampil dalam 31 laga dengan raihan lima gol. Sepanjang karirnya bersama MU, Owen lebih banyak berkutat dengan berbagai cedera yang membalutnya. 

 

Jika bergabung dengan Everton, klub favorit di kala masa kecilnya, sosok Owen diyakini akan semakin dibenci oleh pendukung setia mantan klubnya, Liverpool.

Sebelumnya, kepindahan Owen dari Newcastle ke MU tiga tahun lalu telah menimbulkan kebencian di kalangan Liverpudlian.  Hal ini tak lepas dari rivalitas antara Liverpool dan MU yang telah berlangsung bertahun-tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement