Jumat 14 Sep 2012 08:38 WIB

Owen Menyesal tak Buru-buru Hengkang dari MU

Michael Owen.
Foto: AP Photo/Jon
Michael Owen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Michael Owen menyatakan seharusnya ia lebih cepat meninggalkan Manchester United. Pasalnya, Owen mengaku tak bahagia di Old Trafford. Karena itu Owen menilai seharusnya ia menanggalkan jersey The Red Devils pada awal musim lalu.

Penyerang yang kini membela Stoke City itu sudah tiga tahun berbalut kostum MU. Sayangnya, ia jarang dimainkan pelatih Sir Alex Ferguson. Pada musim lalu, ia bahkan hanya bermain empat kali lantaran kerap dihantam cedera.

"Saya menghabiskan banyak waktu di bangku pemain cadangan, namun kemudian ketika sang manajer berkata 'Anda memiliki peran besar untuk dimainkan dan kami ingin Anda bertahan untuk beberapa tahun lagi,' itu hal hebat untuk didengar dari seseorang seperti Sir Alex Ferguson," kata mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid itu.

Mantan juru gedor Liverpool itu dilepas MU ketika kontraknya habis pada Juni lalu. Owen mengakui akan lebih baik jika ia minta ditransfer setahun sebelumnya. "Jika ditinjau lagi, kemungkinan dengan beberapa tahun tambahan, mungkin lebih baik jika saya pindah dengan berbagai cara," imbuh striker 32 tahun itu.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement