Jumat 14 Sep 2012 08:50 WIB

City Ujian Pertama Owen Bersama Stoke

Michael Owen
Foto: AP
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Michael Owen mengaku tak sabar melakoni debut pertamanya bersama Stoke City. Ketajaman striker 32 tahun itu bakal diuji saat Stoke City menantang Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (15/8) esok.

Stoke City mendatangkan Owen dari Manchester United. Ia diikat kontrak satu tahun dan setuju menjadi bagian dari proyek laskar Tony Pulis. Padahal, ia juga diincar beberapa klub Inggris, seperti Everton, Sunderland, dan mantan klub yang membesarkan namanya, Liverpool.

"Saya, kata Owen, "berbicara pada manajer di sini beberapa bulan yang lalu, maka saya tahu terdapat kemungkinan kuat saya akan datang kemari. "Dan saya akan menyalahkan dia karena tidak mewujudkan hal ini lebih cepat! Saya tidak yakin mengapa, namun ini hanya terjadi saja. Saya sangat ingin bergerak lurus ke sini."

Mantan penyerang Real Madrid itu melanjutkan, "Terdapat sejumlah tim Liga Primer Inggris yang memperlihatkan ketertarikan, namun ini (Stoke) adalah tim yang sedang menanjak, saya mengenal sang pemain dan beberapa pemain, dan ini juga berarti saya tidak perlu memindahkan keluargaku."

"Terdapat banyak hal yang dapat dipilih dan saya yakin diriku membuat keputusan tepat. Saya ingin tampil dan saya ingin menyelesaikan karirku pada (penampilan) yang benar-benar tinggi. Saya masih berusia 32 tahun, dan saya masih merasa jika saya memiliki banyak hal."

"Saya selalu mencetak gol demi gol tidak masalah tim apa yang saya bela, sepanjang saya dapat tetap bugar dan sehat, maka saya yakin saya dapat melakukannya di sini untuk Stoke."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement