Senin 22 Oct 2012 14:07 WIB

Jelang Kompetisi ISL, Sriwijaya Berencana Ikut 4 Turnamen

Rep: Maspril Aries/ Red: Hazliansyah
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Menghadapi musim kompetisi 2012/2013, Sriwijaya FC melakukan serangkaian persiapan. Salah satunya dengan mengikuti sejumlah turnamen dalam negeri sebagai ajang uji coba.

"Sriwijaya FC mendapat undangan untuk ikut pada empat turnamen yang akan melibatkan klub-klub ISL,” ungkap Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) –perusahaan pengelola Sriwijaya FC– Augie Bunyamin, Senin (22/10).

Keempat turnamen itu yaitu PMI Charity Cup, Celebes Cup, Bola Master dan Inter Island Cup.

“Selain itu kita juga merencanakan uji coba termasuk uji coba dengan DC United dari MLS Amerika Serikat. Untuk turnamen tersebut manajemen akan selektif, memilih mana yang akan kita ikuti,” jelasnya. 

Pelatih Juara kompetisi ISL 2011/2012 ini, Kas Hartadi mengatakan akan memanfaatkan uji coba tersebut untuk menemukan formasi ideal. Termasuk menyeleksi dua pemain asing, yaitu Lionel Djebi Zadi dari Prancis dan Kim Dong Chan dari Korea Selatan.

Untuk itu ia mengaku tidak memasang target terlalu tinggi. Apalagi pemain Sriwijaya kali ini banyak diisi nama-nama baru. Hanya empat pemain dari musim lalu yang tersisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement