Selasa 30 Oct 2012 21:15 WIB

Manajer Timnas Sambut Baik Kehadiran Bepe

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Bambang Pamungkas bersama pemain lainnya mengikuti latihan perdana Tim Nasional Indonesia seusai libur Idul Adha di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (30/10).      (Prayogi)
Bambang Pamungkas bersama pemain lainnya mengikuti latihan perdana Tim Nasional Indonesia seusai libur Idul Adha di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (30/10). (Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Timnas PSSI, Habil Marati menyambut baik sikap Bambang Pamungkas memutuskan bergabung bersama timnas. Pengalaman pemain yang biasa disapa Bepe itu dinilainya bakal menjadi sebuah keuntungan dan bakal menjadi insipirasi pemain lain. 

"Kemampuan Bepe tidak usah diragukan lagi. Kehadiran Bepe tentu menjadi sebuah keuntungan bagi timnas," kata Habil di sela-sela latihan timnas di Stadion Gelora Bung, Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (30/11). 

Bambang menjadi satu-satunya pemain ISL yang gabung timnas. Sementara lima pemain lainnya belum memenuhi panggilan. Bahkan dua pemain Mitra Kukar Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah yang sebelumnya dikabarkan akan bergabung, ternyata tidak hadir hingga sesi latihan sore. 

Namun, Habil mengisyaratkan timnas masih akan menunggu pemain ISL lainnya meski tenggat waktu untuk bergabung sudah terlewati. 

Diberitakan sebelumnya, Habil akan menutup pintu timnas untuk pemain ISL apabila tidak bergabung hingga tenggat waktu yang diberikan, yakni saat latihan perdana kembali digelar. 

"Sekarang kan Bambang sudah hadir, dan saya anggap dia sudah mewakili pemain ISL," kata Habil kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement