Senin 05 Nov 2012 13:05 WIB

Super Depor Angkat Kaki dari Zona Merah

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Para pemain Deportivo La Coruna merayakan kesuksesan kembali ke La Liga.
Para pemain Deportivo La Coruna merayakan kesuksesan kembali ke La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, GALICIA  --  Deportivo La Coruna akhirnya berhasil angkat kaki dari zona merah klasemen La Liga setelah tim berjuluk Super Depor itu sukses memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Real Mallorca di Riazor Stadium, Ahad (4/11) waktu setempat.

Striker asal Portugal, Bruno Gama, menjadi penentu kemenangan La Coruna berkat gol yang diciptakannya pada menit ke-30. Satu gol persembahan Gama itu sudah cukup membuat La Coruna memetik tiga poin dan memberikan kemenangan kedua bagi publik Galicia.

Berkat kemenangan itu, La Coruna kini berhak naik dua peringkat ke urutan ke-16 dengan torehan 10 poin. Sebelumnya, skuat besutan Jose luis Oltra ini menempati zona merah dengan berada di posisi ke-18.

Sementara itu Mallorca harus gagal memenuhi ambisinya untuk menembus 10 besar karena gagal memetik tiga poin. Mallorca kini tetap bertengger di peringkat ke-13 dengan koleksi 11 poin. Padahal, jika mampu memetik kemenangan, Mallorca bisa menempati peringkat 10 yang kini diduduki Getafe dengan torehan `13 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement