Senin 05 Nov 2012 13:13 WIB

Menang, Super Depor Evaluasi Penyelesaian Akhir

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Para pemain Deportivo La Coruna merayakan kesuksesan kembali ke La Liga.
Para pemain Deportivo La Coruna merayakan kesuksesan kembali ke La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Deportivo La Coruna, Jose Luis Oltra, tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya karena mampu membawa timnya angkat kaki dari zona degradasi. Tim berjuluk Super Depor itu sukses memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Real Mallorca di Riazor Stadium, Ahad (4/11)

"Kami sangat senang atas kemenangan ini. Dan saya pribadi bertambah senang karena kami tidak kebobolan. Tujuan laga kali ini memang untuk memetik kemenangan," kata Oltra dilansir Football Espana, Senin (5/11). 

Meskipun demikian, Oltra mengatakan masih banyak yang harus dievaluasi setelah kemenangan ini. Penyelesaian akhir akan menjadi salah satu bahan evaluasi Oltra saat menjalani sesi latihan berikutnya.

"Saya pikir kami seharusnya bisa lebih menghancurkan mereka (Mallorca) pada babak kedua. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi saat latihan nanti," tambahnya.

Oltra memang patut berbangga atas kemenangannya tersebut. Sebab, Super Depor menjadi satu-satunya tim yang memetik kemenangan dalam laga kandang dari empat tim lain yang bertanding pada hari yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement