Rabu 07 Nov 2012 11:37 WIB

Lampard dan Cole Absen Lawan Shaktar

Frank Lampard
Foto: Reuters/Toby Melville
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan bertanding tanpa Frank Lampard dan Ashley Cole saat melawan Shaktar Donetsk pada pertandingan Grup E, Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB. 

"Ashley tidak akan bisa dimainkan karena dia memiliki masalah dengan hamstringnya," kata pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo seperti dikutip laman Soccernet.

Menurut pelatih berusia 42 tahun tersebut, cidera Cole tidak akan berlangsung lama hanya saja pasti berpengaruh pada laga nanti.

Di Matteo mengungkapkan kalau bek kiri itu merupakan pemain dengan pengalaman yang matang, sehingga kehilangannya merupakan hal besar untuk Chelsea.

Pelatih Chelsea itu telah menyiapkan bek muda, Ryan Bertrand sebagai pengganti Cole untuk melawan Shaktar di Stamford Bridge.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memang kerap tampil menawan, dia telah bermain 10 kali untuk 'The Blues' musim ini dan mencetak dua gol.

Di Matteo juga sedikit dipusingkan dengan dua pemain lain yaitu, David Luiz dan Juan Mata yang sedang mengalami cedera ringan.

Dia berharap keduanya bisa segera bugar 100 persen dan menjadi pemain utama ketika melawan klub Asal Ukraina yang telah mengalahkan Chelsea 1-2, dua pekan lalu.

Kabar baik bagi klub asal London tersebut, datang dari bek tengah John Terry yang siap untuk dimainkan pada laga Liga Champions. Terry bisa merumput di pertandingan Eropa, karena larangan bertandingnya hanya untuk laga domestik. 

"Di sisi lain, JT (John Terry) bisa bermain untuk kami," kata Di Matteo

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement