Ahad 11 Nov 2012 21:44 WIB

Arsenal Serius Bajak Cavani

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
Edinson Cavani (kanan)
Foto: Reuters/Andres Stapff
Edinson Cavani (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pelatih Arsenal berencana mendatangkan penyerang Napoli Edison Cavani. Kepergian striker Robin van Persie belum mampu ditutupi dengan kedatangan Lucas Podolski dan Oliver Giroud.

"Wenger bersiap merogoh kocek sekitar 30 juta poundsterling untuk menawar penyerang Napoli, Edinson Cavani," berikut laporan Daily Mail.

Dengan penawaran senilai Rp 458,5 miliar, Arsenal akan mencoba menggoda penyerang berjuluk El Matador itu. Cavani dianggap sebagai sosok ideal untuk menggantikan posisi Robin Van Persie yang hengkang ke Manchester United.

Arsenal sudah memantau langsung performa Cavani bersama Napoli. Kepala pemandu bakat the Gunners, Steve Rowley, kabarnya, terbang ke Italia pada tengah pekan lalu untuk melihat aksi bomber Uruguay.

Rowley datang pada saat yang tepat di Stadion Sao Paolo. Cavani mencetak empat gol ketika Napoli menaklukkan Dnipro Dnipropetrovsk, 4-2, di ajang Liga Eropa.

Ketajaman Cavani memang masih terjaga di musim kompetisi kali ini. Mantan penyerang Palermo itu sudah mengemas 13 gol dalam 13 laga di berbagai kompetisi.

Musim lalu, ia juga tampil mengesankan bersama skuat Partenopei dengan mengoleksi 33 gol di kompetisi domstik dan Eropa. Melihat produktivitasnya ini, pantas Arsenal tertarik untuk memboyongnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement