Senin 24 Dec 2012 12:05 WIB

Anelka Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Nicolas Anelka ditunjuk menjadi asisten pelatih klub Liga Super Cina, Shanghai Shenhua FC.
Foto: REUTERS/Aly Song
Nicolas Anelka ditunjuk menjadi asisten pelatih klub Liga Super Cina, Shanghai Shenhua FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Penyerang klub Liga Super Cina, Shanghai Shenhua, Nicolas Anelka mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru.

Sebagai seorang mualaf yang taat, Anelka tidak segan mengucapkan selamat hari raya Natal dan tahun baru kepada saudara, rekan sesama di lapangan, maupun penggemarnya yang menganut Katolik maupun Kristen.

Lewat akun twitter-nya, @anelkaofficiel, mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu berkicau, "I wish you merry christmas & happy new year everyone (Saya berharap kalian bahagia merayakan hari raya Natal dan tahun baru)."

Tidak lupa, ia mencantumkan foto dengan memegang gelas dengan pose seraya ingin bersulang sebagaimana tradisi Barat dalam menyambut Natal.

Meski diisukan bakal hengkang lantaran terjadi perselisihan dengan manajemen klub, namun Anelka sepertinya masih berada di Cina. Itu lantaran foto yang diunggahnya berlatar belakang lampion dengan hiasan kaligrafi Cina yang menandakan ia belum menginjakkan kakinya di Inggris.

Media Inggris belakangan santer memberitakan mantan penggawa Real Madrid itu bakal kembali bermain di Liga Primer Inggris. West Ham United menjadi salah satu klub yang terang-terangan menginginkan tenaga eks Timnas Les Bleus itu.

“Kami sedang mencari pemain hebat dan Anelka adalah salah satunya,” kata asisten manajer West Ham United, Neil McDonald dikutip Sky Sports, Jumat (21/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement