Kamis 10 Jan 2013 20:11 WIB

AFC belum temukan Solusi Kisruh PSSI-KPSI

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Citra Listya Rini
Logo AFC (ilustrasi).
Foto: indianfootballnetwork.com
Logo AFC (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Tugas Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Zhang Jilong enggan berkomentar banyak mengenai pertemuan dengan PSSI dan KPSI di kantor Komite Olahraga Indonesia (KOI) di Senayan, Jakarta, Kamis (10/1). 

Jilong pun tidak mau membeberkan secara rinci poin-poin yang dibahas dalam pertemuan. Ia hanya mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas permasalahan sepak bola Indonesia. 

"Kami membahas perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya sepak bola. Saya senang atas undangan ini," kata Jilong usai melakukan pertemuan. 

Diungkapkan Jilong, Indonesia sebenarnya memiliki masa depan yang cerah dalam bidang sepak bola. Karena, masyarakat Indonesia sangat mencintai olahraga sepak bola. 

 

"Indonesia punya masyarakat yang sangat cinta sepak bola. Indonesia punya harapan kembali sebagai kekuatan di Asia Tenggara," tambahnya. 

Hal senada diungkapkan Sekretaris Jenderal AFC, Alex Soosay. Ia mengatakan masih membutuhkan diskusi lebih lanjut untuk dapat mengatasi kisruh sepak bola Indonesia. "Kami akan membahas lebih lanjut," ucap Soosay sambil meninggalkan kantor KOI. 

Sementara itu, para pengurus KPSI yang juga menemui AFC memilih bungkam. Kami tidak boleh berkomentar. Langsung saja ke Jilong, kata Sekretaris Jenderal KPSI, Togar Manahan Nero. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement