Kamis 24 Jan 2013 22:20 WIB

Daniel Potts tak Sadarkan Diri

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: M Irwan Ariefyanto
Daniel Poots
Foto: thefa.com
Daniel Poots

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Defender West Ham Daniel Potts berada di rumah sakit karena tidak sadarkan diri setelah berduel dengan defender Arsenal, Bacary Sagna.

Pemain berusia 18 tahun tersebut tidak bergerak selama sepuluh menit, sehingga tim medis membawanya keluar lapangan dengan menggunakan tandu. Kepala Potts terbentur ke bahu Sagna dalam sebuah duel di menit ke 73.

Dilansir dalam laman Daily Mail, Kamis (24/1), Manajer West Ham, Sam Allardyce mengatakan, Potts langsung dibawa ke rumah sakit dengan di dampingi oleh dokter yang menangani timnya. "Dia mengalami benturan yang sangat keras, dia sempat sadar beberapa detik namun tidak bisa berbicara dengan benar. Saya belum tahu berapa lama dia akan menjalani pemulihan, dan saya harap pemulihannya bisa cepat," ujar Allardyce.

 

Sementara, gelandang West Ham Jack Collison mengaku kecewa dengan cedera yang dialami oleh Potts. Menurut dia, Potts bermain sangat bagus dalam beberapa minggu terakhir dan pertandingan ini merupakan kesempatan Potts untuk menunjukkan kemampuannya. "Dia berada di tangan tim medis yang handal dan saya harap dia bisa segera pulih,"ujar Collison.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement