Senin 04 Feb 2013 00:06 WIB

Persip Pekalongan Kandaskan Persikad Depok 2-0

Sepakbola (ilustrasi)
Foto: Antara
Sepakbola (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah mengandaskan Persikad Depok, 2-0 pada pertandingan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kraton Pekalongan, Ahad.

Pemain Persip Pekalongan, Nur Coyo sempat menciptakan gol pada menit ke-4 ke gawang Persikad Depok yang dijaga oleh Diki Zulkarnaen tetapi dianulir oleh wasit Jhon Pareira.

Di bawah guyuran hujan sejak menit pertama tidak menyurutkan para pemain Persip melakukan serangan, tetapi hingga menit akhir babak pertama kedudukan tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Persip yang tidak diperkuat oleh dua pemain asingnya terus meningkatkan tekanan ke Persikad Depok.

Tim Persip akhirnya mampu menceploskan bola ke gawang tim lawan yang dijaga oleh penjaga gawang Diki Zulkarnaen, setelah Nurcoyo lepas dari kawalan pemain Persikad Depok pada menit ke-49.

Persip kemudian mampu menambah kedudukan skor menjadi 2-0 pada masa "injure time", setelah pemain berjuluk "Laskar Kalong", Sukodir memanfaatkan serangan balik dan mampu menceploskan bola ke gawang lawan yang dijaga oleh Penjaga Gawang Diki Zulkarnen.

Pertandingan sempat terhenti beberapa saat, akibat permainan dari kedua tim kesebelasan menjurus kasar dan menimbulkan keributan antarpemain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement