Ahad 10 Feb 2013 20:30 WIB

Terlalu Kurus, Abbey Crouch Dihina di Twitter

Rep: Umi Lailatul/ Red: M Irwan Ariefyanto
Abbey Clancy
Foto: telegraf.co.uk
Abbey Clancy

REPUBLIKA.CO.ID,STOKE--Kabar mengejutkan menimpa istri penyerang Stoke City Peter Crouch, Abbey Clancy.

Ia dikabarkan mendapat hinaan dan cacian dari para pengikutnya karena memiliki tubuh yang terlalu kurus.

Seperti dikutip The Sun, Sabtu (9/2), kejadian bermula ketika model berusia 27 tahun itu ingin bernarsis ria dengan memamerkan foto cantiknya di akun twitter pribadinya.

Sayangnya, niat itu malah berbuah cacian dan makian dari para pengikutnya. Bahkan, ada beberapa pengikutnya yang meminta Abbey untuk menghapus foto itu. Mereka menilai bahwa foto Abbey tersebut sangat mengerikan lantaran istri Crouch tersebut nampak kurus seperti manusia yang kurang makan.

Dalam foto itu, terlihat perempuan bertinggi 175 cm itu sedang memegang telepon seluluer warna putih dan mengenakan kaos lengan panjang warna merah putih. Dalam gambar itu, terlihat sekali tubuh kurus Abbey seperti tulang yang hanya terbungkus oleh kulit.

Setelah mendapat kritikan, Abbey langsung menghapus foto itu dari twitternya. Sayangnya, hingga kini, Abbey belum berkomentar terkait foto tersebut. Kritikan terhadap berat badan model ini bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya, ia juga pernah mengejutkan publik dengan badannya yang sangat kurus usai melahirkan anak pertamanya pada 2011. Saat itu, ia mengaku senang dengan tubuh kurusnya. Pasalnya, ibunya juga memiliki tubuh kurus sepertinya dan nampak terlihat lebih muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement