Selasa 19 Feb 2013 05:40 WIB

Blackpool Gaet Mantan Bintang MU

Blackpool FC
Blackpool FC

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON, INGGRIS -- Klub Divisi Championship (kasta kedua) Liga Inggris, Blackpool mendapat suntikan semangat. Blackpool resmi mengontrak mantan pemain tim nasional Inggris, Paul Ince di kursi pelatih.

Ince yang berusia 45 tahun, dan pernah berseragam Manchester United sebagai gelandang sebelum membela Inter MIlan dan Liverpool, belum mendapatkan klub sejak meninggalkan Notts County dpada 2011.

Duduk di bangku pelatih masih terasa aneh bagi Ince. Pasalnya mantan pemain tim nasional Inggris ini sebelumnya hanya menyaksikan anaknya bermain.

"Mengingat saya telah menonton laga klub 14 bulan terakhir, terasa aneh duduk disini sebagai pelatih. Sebelumnya saya menonton Blackpool sebagai penggemar dan melihat anak saya bermain," kata Ince yang sempat melatih Blackburn Rovers di kancah tertinggi pada 2008, seperti dikutip keterangan resmi klub, Senin.

Blackpool pernah berlaga di Liga Premier dua musim lalu, namun kini hanya menempati peringkat ke-14 di Divisi Championship setelah kehilangan manajer Ian Holloway dan Michael Appleton yang bergabung dengan klub rival Crystal Palace dan Blackburn musim ini.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement