Sabtu 23 Feb 2013 20:01 WIB

Michu Khawatir Ditinggal Laudrupp

Rep: Angga Indrawan/ Red: Mansyur Faqih
Michu
Foto: www.bettingexpert.com
Michu

REPUBLIKA.CO.ID, WALES -- Striker Swansea City, Miguel Perez Costa (Michu) bakal merasa kehilangan sosok pelatih, andaikan Michael Laudrupp, pelatihnya di the Swans, bakal pindah musim depan. Kekhawatiran ini mulai mengusik batin pemain asal Spanyol itu menyusul manajemen Swansea belum memperpanjang kontrak pelatih 48 tahun tersebut yang habis pada 2014 mendatang.

"Aku ingin Laudrup tetap berada di sini musim depan. Dan Tentunya demikian dengan aku," kata Michu seperti dikutip The World Game, Sabtu (23/2).

Michu hijrah ke Liberty Stadium usai menamatkan kariernya bersama Rayo Vallecano, akhir musim kemarin. Ia merupakan boyongan Laudrupp yang juga mantan pelatih skuat Franjirrojos. 

Kedekatan di antara pelatih dan pemain itu, terbukti menjadi satu faktor gemilangnya Michu bersama the Swans. Sejauh ini, striker 26 tahun itu telah mengukir 18 gol untuk Swansea. 

Michu sebelumnya telah memutuskan semua spekulasi yang mengaitkannya bakal hengkang dari Swansea pada musim ini. Hal itu dilakukannya dengan memperpanjang kontrak hingga 2016 yang sebelumnya hanya tersaji hingga tahun depan, belum lama ini. Dengan keputusannya tersebut, ia juga berharap Laudrupp bakal melakukan hal serupa.

"Dia (Laudrupp) telah menjadi pelatih terbaik untuk ku," tambah Michu.

Michu gusar bukan tanpa alasan. Karena sejumlah pihak mengabarkan pelatih yang juga mantan bintang Barcelona pada 1990-an itu bakal kembali ke Liga Spanyol. 

Terlebih, Michu mengetahui bahwa Real Madrid juga berencana menggunakan jasanya pada musim depan.

Media Spanyol belum lama ini melakukan jajak pendapat kepada sejumlah penggemar Real Madrid. Dalam jajak pendapat tersebut, nama Michael Laudrupp memperoleh suara sebanyak 72 persen sebagai pelatih yang diminati publik Santiago Bernabeu.

"Aku tahu ia menjadi incaran Madrid, tapi aku ingin ia hanya di sini," tegasnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement